Studi Banding Pengadilan Tinggi Bandung Pada Pengadilan Tinggi Denpasar Dan Peradilan Dibawahnya.udi Banding Pengadilan Tinggi Bandung Pada Pengadilan Tinggi Denpasar Dan Peradilan Dibawahnya.

  • Senin, 22 Mei 2023
  • Admin
  • Dilihat 1 kali

                     humas – Jumat,  19 Mei 2023, bertempat di ruang media center pada Pengadilan Negeri Amlapura telah dilaksanakan studi banding secara hybrid oleh Pengadilan Tinggi Bandung pada Pengadilan Tinggi Denpasar serta Peradilan di bawahnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar, YM. Bapak H.Mochamad   Hatta,S.H.,M.H.dan didampingi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bandung, YM. Bapak Dr. H. Herri Swantoro, S.H.,M.H dan beserta tim.

                     Acara studi banding secara hybrid melalui zoom meeting ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Amlapura, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Amlapura,  Panitera Pengadilan Negeri Amlapura, dan Sekretaris pada Pengadilan Negeri Amlapura, serta dihadiri juga oleh Ketua Pengadilan Negeri se PT. Denpasar lainnya, Wakil Ketua Pengadilan Negeri se PT. Denpasar lainnya,  Panitera Pengadilan Negeri se PT. Denpasar lainnya, dan Sekretaris pada Pengadilan Negeri se PT. Denpasar lainnya.

Kegiatan tersebut merupakan studi banding  dalam hal pelayanan publik, manajemen perkara, administrasi umum, sarana dan prasarana serta inovasi – inovasi untuk peningkatan pelayanan publik dan integritas ke Pengadilan Tinggi Bandung.

                     Kemudian dalam studi banding tersebut diharapkan agar wawasan dan pengetahuan yang didapat oleh masing – masing instansi berkaitan dengan inovasi yang dimiliki dapat diterapkan untuk mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik.

Lihat Berita Lainnya