Pertemuan Daerah Dyk Provinsi Bali Ketua Dyk Cabang Amlapura Dan Pengurus Dyk Cabang Amlapura Mengikuti Pertemuan Rutin Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Bali Yang Dirangkaikan Dengan Peringatan Hari Kartini.

  • Senin, 08 Mei 2023
  • Admin
  • Dilihat 1 kali

Artikel/berita: PERTEMUAN DAERAH DYK PROVINSI BALI Ketua DYK Cabang Amlapura dan Pengurus DYK Cabang Amlapura Mengikuti Pertemuan  Rutin Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Bali yang Dirangkaikan dengan Peringatan Hari Kartini.

 

                 Jumat, 5 Mei 2023, bertempat di Hotel Ramayana, Candidasa, telah dilaksanakan acara Pertemuan Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Bali, dan  Peringatan Hari Kartini. Pertemuan Rutin Daerah kali ini bertindak selaku tuan rumah adalah DYK Cab.Amlapura dan menggusung tema " Dengan semangat kartini kita wujudkan kualitas keluarga untuk Dharmayukti Karini kreatif, maju, dan mandiri." Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Daerah Dharmayukti Karini Provinsi Bali, Ny.Dra.Anisa Widyawati M.Hatta. Turut hadir dalam acara ini Bapak Ronny Widodo, S.H.,M.H selaku Pelindung DYK Cabang Amlapura, dan Ibu Ketua DYK Cab.Amlapura, Ny.Fenny Yuliana Puspita Dewi Ronny Widodo,S.H, beserta seluruh Ketua DYK dan pengurus cabang se Provinsi Bali. Dalam acara ini juga disemarakkan dengan bazar  dan kegiatan  lomba, diantaranya lomba merangkai bunga, dan lomba  sanggul khas adat bali (tengkuluk lelunakan),  pada kedua lomba tersebut DYK cabang Amlapura berhasil meraih Juara 2 ,  yang masing - masing dimenangkan oleh Ny.Luh Putu Sela Septika, S.H.,M.H yang didampingi oleh Ny.Ni Komang Ayu Suastiani, S.H untuk lomba kategori merangkai bunga dan Ny.Ni Komang Wijiatmawati, S.H.,M.Kn., dan didampingi juga oleh Ny.Ni Komang Ayu Suastiani, S.H., untuk kategori sanggul khas adat bali (tengkuluk lelunakan).

 

 

 

 

Lihat Berita Lainnya