Pengadilan Negeri Amlapura Melaksanakan Sosialisasi Surat Tercatat Berdasarkan Perma No. 7 Tahun 2022 Bekerjasama Dengan Pt.pos Indonesia Cabang Gianyar

  • Selasa, 11 April 2023
  • Admin
  • Dilihat 1 kali

Humas – Senin, 10 April 2023, bertempat di Ruang Media Center pada Pengadilan Negeri Amlapura telah dilaksanakan Sosialisasi Surat Tercatat berdasarkan PERMA NO.7 TAHUN 2022  yang bekerjasama dengan PT.POS Indonesia cabang Gianyar.

                  Acara ini dibuka dan dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Amlapura, Bapak Ronny Widodo, S.H.,M.H .,dihadiri juga oleh Para Hakim, Panitera, Para Panitera Muda, Para Panitera Pengganti,  Para Jurusita dan Para Jurusita Pengganti pada Pengadilan Negeri Amlapura, serta turut hadir Eksekutif Manager PT.POS Indonesia Kantor Cabang Gianyar, Bapak Edi Subandi beserta tim .

                  Dalam kegiatan sosialisasi ini Bapak Edi Subandi menjelaskan mengenai tupoksi PT.POS Indonesia, produk PT.POS Indonesia, tata cara panggilan surat tercatat hingga Perjanjian Kerjasama antara PT. POS Indonesia dengan Pengadilan Negeri Amlapura terkait “Panggilan surat tercatat” yang merupakan penerapan PERMA NO.7 TAHUN 2022.

Lihat Berita Lainnya