Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2024 Pada Pengadilan Negeri Amlapura

  • Selasa, 02 Januari 2024
  • Admin
  • Dilihat 1 kali

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS TAHUN 2024 PADA PENGADILAN NEGERI AMLAPURA

Humas - Selasa, 2 Januari 2024 Bertempat di ruang Media Center pada Pengadilan Negeri Amlapura, Wakil Ketua, Para Hakim, Para Pejabat Struktural, Para Pejabat Fungsional, Para ASN, Para CPNS dan PPNPN pada Pengadilan Negeri Amlapura melaksanakan kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas. Kegiatan ini menjadi agenda rutin awal tahun dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Amlapura, Bapak Ronny Widodo, S.H.,M.H.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan pakta integritas oleh Ketua Pengadilan Negeri Amlapura dan diikuti oleh seluruh peserta, setelah selesai pembacaan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas.

Hal ini dilakukan sebagai wujud pernyataan atau janji kepada diri sendiri untuk melaksanakan tugas, fungsi, tanggungjawab, wewenang dan peran masing - masing pegawai dan sesuai dengan SEKMA Nomor 4 Tahun 2022 tentang Penandatanganan Pakta Integritas dalam Rangka Reformasi Birokrasi dan Pemberantasan Korupsi, Kolusi, Nepotisme, pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Dibawahnya.

Lihat Berita Lainnya