Pembinaan/pengawasan Monitoring Dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Serta Asesment Penjaminan Mutu Pelayanan Peradilan Oleh Pengadilan Tinggi Denpasar Di Pengadilan Negeri Amlapura

  • Senin, 19 Juni 2023
  • Admin
  • Dilihat 1 kali

                  humas – Jumat, 16 Juni 2023, Pengadilan Tinggi Denpasar melaksanakan pembinaan dan pengawasan rutin serta monitoring dan evaluasi pembangunan zona integritas yang dirangkaikan dengan asesmen (opening meeting audit internal dan closing meeting) penjaminan mutu pelayanan peradilan oleh Pengadilan Tinggi Denpasar di Pengadilan Negeri Amlapura, yang diselenggarakan pada tanggal 15 – 16 Juni 2023, dan bertempat di ruang media center Pengadilan Negeri Amlapura.

                   Kegiatan  ini dipimpin langsung dan dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar, Yang Mulia Bapak H. Mochamad   Hatta, S.H., M.H. didampingi oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah beserta Tim dari PT.Denpasar selaku Tim Assesor.

Kegiatan  ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Amlapura, Bapak Ronny Widodo, S.H.,M.H, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Amlapura, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, serta seluruh Pegawai pada Pengadilan Negeri Amlapura.

                   Dalam kegiatan  tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar Yang Mulia Bapak H. Mochamad   Hatta, S.H., M.H. memaparkan  bahwa seluruh bagian harus sudah menyiapkan dokumen sesuai dengan checklist APM yang telah ditetapkan oleh Badilum, Lebih lanjut beliau mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengukur sejauh mana komitmen dan konsistensi seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Amlapura dalam mempertahankan mutu dan kualitas manajemen sistem yang berjalan di Pengadilan Negeri Amlapura.

                    Kemudian Tim Asesor Surveilance APM PT. Denpasar melanjutkan dengan melakukan asessment dokumen yang telah ditetapkan  dalam standar checklist TAPM Badilum Kelas II yang telah dipenuhi oleh Pengadilan Negeri Amlapura.

Kegiatan tersebut ditutup dengan closing meeting asesment APM yang ditandai dengan serah terima hasil audit/asessment dari Ketua Tim Pemeriksa/Assesor kepada Manager Representative pada Pengadilan Negeri Amlapura.

 

 

 

Lihat Berita Lainnya