Pembinaan Komunikasi Dan Koordinasi Pagi Bersama Aparatur Pengadilan Negeri (kopibali) Oleh Pengadilan Tinggi Denpasar Pada Peradilan Dibawahnya

  • Kamis, 08 Juni 2023
  • Admin
  • Dilihat 1 kali

humas – Rabu, 7 Juni 2023, Pengadilan Tinggi Denpasar melaksanakan pembinaan rutin kepada seluruh Aparatur Pengadilan Negeri Se-Bali secara virtual melalaui zoom meeting.

Pembinaan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar, Yang Mulia Bapak H. Mochamad   Hatta, S.H., M.H. didampingi oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah beserta Tim dari PT.Denpasar

                   Acara ini dihadiri juga secara daring melalui zoom meeting pada ruang media center oleh Ketua Pengadilan Negeri Amlapura, Bapak Ronny Widodo, S.H.,M.H, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Amlapura, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Panitera Muda, dan Para Kepala Sub Bagian, pada Pengadilan Negeri Amlapura.

Dalam pembinaaan tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar Yang Mulia Bapak H. Mochamad   Hatta, S.H., M.H. memberikan pengarahan tentang peningkatan kedisiplinan SDM sesuai PERMA WASBIN NO. 7, 8 dan 9 yang mencakup isi PERMA WASBIN No. 7, 8 dan 9, hasil studi banding, jam kerja, pengawasan melekat, dan sikap dalam bekerja unsur kepaniteraan yang harus lebih ditingkatkan dan diberlakukan seoptimal  mungkin.

Lebih lanjut Yang Mulia Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar menyampaikan tentang monitoring pencapaian nilai EIS PT. Denpasar, monitoring pencapaian nilai EIS PN di wilayah PT. Denpasar untuk kategori wilayah Pengadilan seluruh Indonesia, monitoring eksekusi PN di wilayah PT. Denpasar, monitoring mediasi PN di wilayah PT. Denpasar dan pelaksanaan E-court di wilayah PT. Denpasar.

                  Monitoring dimaksudkan juga sebagai tolak ukur kinerja lembaga peradilan di PT. Denpasar dan Peradilan dibawahnya dan kedepannya beliau berharap agar kinerja serta kedisiplinan Aparatur Pengadilan Negeri se-Bali dapat terus ditingkatkan semaksimal mungkin.

Kemudian pembinaan ini juga dirangkaikan dengan sesi tanya jawab terkait kendala – kendala yang dialami oleh Peradilan dibawah PT. Denpasar.

.

Lihat Berita Lainnya