Asesmen Sertifikasi Mutu Pengadilan Unggul Dan Tangguh (ampuh) Serta Pembinaan/pengawasan Oleh Tim Pengadilan Tinggi Denpasar Pada Pengadilan Negeri Amlapura

  • Kamis, 13 Juni 2024
  • Admin
  • Dilihat 1 kali

Humas - Kamis, 13 Juni 2024

Bertempat di ruang Media Center, telah dilaksanakan acara asesmen penilaian sertifikasi mutu pengadilan unggul dan tangguh serta pembinaan/pengawasan oleh Pengadilan Tinggi Denpasar. Kegiatan diawali dengan pembukaan yang dihadiri Yang Mulia Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar bersama tim, Wakil Ketua PN Amlapura, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta para pegawai.

Penilaian dan pengawasan/pembinaan dilangsungkan selama 2 hari pada tanggal 13-14 Juni 2024. Kegiatan diawali dengan asesmen penilaian AMPUH yang dikoordinir langsung oleh Tim Asesmen Penilaian AMPUH Pengadilan Tinggi Denpasar. Adapun penilaian dilakukan serentak dengan melibatkan masing-masing stakeholder, baik Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Kepaniteraan, dan Kesekretariatan. Sebagai penutup, Tim Pengadilan Tinggi Denpasar kemudian memberikan pembinaan atas hasil asesmen penilaian AMPUH pada Pengadilan Negeri Amlapura.

Lihat Berita Lainnya